Sabtu, 10 November 2012

Sinopsis Anime Angel Beats!



Buat yang tidak suka bersyukur dengan hidupnya, Anime ini cocok untuk kalian. Bagaimana ceritanya? Ayo, simak bersama-sama!
Judulnya Angel Beats! (Detak Malaikat), bercerita tentang dunia setelah kematian/afterlife. Anime ini mengajarkan arti kehidupan bagi kita, dan untuk pemanisnya, ada romance dan actionnya. Pemeran utamanya semasa hidupnya sangat menderita, akan ditebus di dunia afterlife ini, sehingga mereka bisa mengulang kehidupan yang tidak sempat mereka nikmati dengan senang.


Seperti Iwasawa yang semasa hidupnya masuk dalam broken home dan bisu. Dia ingin menjadi penyanyi, tapi dia terburu meninggal, lalu ketika di dunia afterlife, dia menjadi penyanyi, setelah impiannya terwujud, dia akan “LULUS” dari dunia afterlife.


Yang menarik perhatian adalah hidup Yui, semasa hidupnya dia hanya bisa terbaring lemah di tempat tidur rumah sakit, dia ingin menikah karena semasa hidupnya mustahil ada yang mau menikahi orang sakit seperti Yui, tetapi tidak bisa dan akhinya meninggal. Dia menebusnya di dunia afterlife, ketika Hideki Hinata bersedia menikahinya jika Yui hidup, dan akhirnya Yui lulus dari dunia afterlife.


Sebagai endingnya adalah kelulusan Kanade, impian terbesarnya adalah mengucapkan “Terimakasih..” kepada Yuzuru yang semasa hidupnya telah mendonorkan jantungnya demi hidup Kanade. Akhirnya Kanade lulus dan hidup kembali.
Yaa.. Jadi, kalian harus beryukur hidup bisa sebahagia ini, bandingkan dengan mereka..!

1 komentar:

Posting Komentar

™Sebagai pengunjung yang baik berilah komentar di bawah iini untuk menambah kemajuan blog ini™
Atas komentarnya saya ucapkan Trimakasih.

TTD

Admin

 
Copyright © 2011. 3 Sekawan News . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates