Senin, 22 Oktober 2012

Hati-hati Jebakan Bisns Online


Informasi Bisnis Online: Apakah anda pemula dalam berbisnis online? jika yah! ada baiknya rekan cerdaskom yang masih baru membaca artikel saya ini, hitung-hitung menambah wawasan dalam bisnis online di internet
hati-hati-bisnis-online

Ketika saya pertama terjun di dunia online dan ingin membuka usaha online, skil saya tidak ada dan saya buta sama sekali mengenai bisnis online. Inilah malapetaka awal dalam bisnis online yang akan saya jalankan nantinya.

Karena saya tidak punya kemampuan sama sekali akhirnya saya coba-coba online dari google mengenai bisnis online, celakanya saya langsung ketemu situs yang menggiurkan yaitu "Jika anda bisa mengetik dan akses internet maka anda sudah bisa menghasilkan uang melimpah!" Wow....! betapa bersemangatnya saya mendengar kalimat itu, langsung saya transfer uang 250.000 sampai saat ini sudah 2 tahun lebih Rp.1 pun tidak ada yang saya dapat, lebih buruknya lagi saya tidak jerah meski sudah di tipu lalu saya gabung lagi dengan bisnis lainnya (maaf saya tidak bisa menjawab alamat webnya demi menjaga prifasi si pemilik web).
Hasilnya bagaimana?, sama sajha bro sudah hampir 1 tahun saya hanya dapat Rp.35000, belum bisa dicairkan karena minimal 50.000 rupiah.

Kesimpulan cerdaskom adalah :
1. Jangan pernah percaya sama bisnis yang namanya ebook sob, dijamin banyak bohongnya tuh!, kalau mau ebook download gratis saja di website cerdaskom ini banyak sob, sebagian ebook itu malah tidak gratis tapi disini saya kasih gratis semua.
2. Jangan pernah percaya sama iming-iming kalau gabung bakalan dapat duit jutaan perbulan (99,99% bohong) testimoninya bohong semua, mau percaya atau tidak silakan saja sob yang penting cerdaskom sudah pernah ngalaminya sendiri, boro-boro jutaan sob nyari 100.000/bulan saja sulit!
3. Jangan pernah percaya sama bisnis waralaba, arisan online, dan sejenisnya

Jadi hati-hati sama janji janji bisnis online, kalau mau berbisnis online harus rela berkorban waktu, tenanga dan sedikit uang untuk membuat produk sendiri, bisnis online yang paling relevan adalah:
Selain itu anda juga dapat membuat blog setelah blog terkenal coba sediakan advertiser (pemasangan iklan) seperti cerdakom ini
Membuka toko online sendiri juga bagus, namun butuh biaya yang sangat besar sob untuk promosi mungkin bisa lebih dari 1 juta
yang terkahir saran dari cerdaskom memasang iklan di blog kita seperti google adsense, kliksaya, kumpul blogger, chitika, dll tetapi yang terbaik adalah google, cerdaskom sudah dapat ratusan dollar atau jutaan rupiah dari google adsense

Semoga informasi ini bermanfaat bagi pengguna baru yang akan belajar berbisnis online!

0 komentar:

Posting Komentar

™Sebagai pengunjung yang baik berilah komentar di bawah iini untuk menambah kemajuan blog ini™
Atas komentarnya saya ucapkan Trimakasih.

TTD

Admin

 
Copyright © 2011. 3 Sekawan News . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates